Senin, 08 Juni 2015

why this page exist?

Setelah seminggu marathon serial lama Sex and The city, saya pun tiba-tiba ingin mencoba dunia tulis. Awalnya saya menulis di catatan kecil yang sebagian orang menamakannya diary, karena bukan tipe wanita yang 'girly' saya lebih memilih menamakan itu tempat sampah. Dannnn well, sekarang saya mencoba dunia yang lebih modern, membuat blog. Blog ini hanya berisi hal-hal yang bersinggungan di sekitar hidup saya.

Lalu, mengapa saya memilih sebagai anonim? 

Pekerjaan dan lingkungan saya yang konservatif memaksa saya untuk lebih tidak terlihat untuk menulis hal-hal pribadi yang mungkin di luar norma dan adat orang timur, walaupun sebagian besar mungkin hanya berdasarkan pemikiran saya saja, bukan kenyataan. Bahkan mungkin hanya pengalaman orang-orang di sekitar saya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar